Cara Mendapatkan Trafik Secara Mudah

11.42
www.rizalafni.com
Trafik Tinggi
Caramendapatkan trafik secara mudah – Trafik merupakan hal yang sangat oenting dalam dunia blogging, jika sobat membuat sebuah website namun tidak mempunyak trafik tinggi maka sobat akan mulai malas untuk mengurus web tersebut. Disini saya akan mencoba berbagi sebuah tips mendapatkan trafik secara mudah dan cepat. Perlu diketahui, ini bukanlah bot visitor seperti jingling. Tips yang akan saya share merupakan sebuat tips link exchange.

Link exchange ataupun tukar link merupakan suatu cara yang sangat mudah untuk mendapatkan trafik secara cepat. Proses link exchage bekerja seperti mengunjungi link web seseorang dan orang tersebut mengunjungi balik ke web kita. Namun tips yang akan saya share disini tidak harus mengajak sesama blogger untuk melakukan tukar link. Namun, kita pakai bantuan tools yang akan otomatis saling mengunjungi bagi siapa saja yang memakai tools tersebut.

Sebenarnya sudah banyak yang share cara ini, namun disini saya bagikan lagi khusus bagi blogger pemula yang baru memulai dunia blogging nya agar kita sama-sama tau. Baiklah, langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini.

CARA MENDAPATKAN TRAFIK SECARA CEPAT DAN MUDAH


Pertama sobat silahkan daftar dulu akun di HitLeap
Jika sudah selesai mendaftar, selanjutnya silahkan sobat konfirmasi email dulu agar akunnya aktif. Jika sudah, maka silahkan sobat login seperti biasa dan akan “memasuki Dashboard HitLeapnya.

Kemudian silahkan sobat klik pada menu “ My Website “ dan “ Add New Website “ dan masukkan link url web sobat disana dan atur durasinya menjadi 10s saja dan klik “ Submit for Review “.

Selanjutnya sobat akan dialihkan lagi ke dashboarnya da akan tampil seperti pada gambar dibawah ini :


Biarkan Trafik Exchange nya bekerja secara otomatis. Jika sobat ingin mendownload aplikasinya langsung agar tidak ribet, maka silahkan sobat klik pada menu “ Earn Traffic “ dan langsung saja download pada tombol “ Download for Windows “. Lihat gambar !


Nah, jika sobat telah mendownloadnya, maka silahkan sobat login dengan akun yang sobat buat tadi dan biarkan tools itu bekerja. Jangan di close biarkan tools tersebut bekerja dengan cara minimize saja.

Tunggulah beberapa menit dan lihat trafik di web sobat pasti akan naik. Semakin lama kita membuka tools tersebut maka semakin banyak trafik yang masuk ke website kita. Untuk efeknya saya tidak bertanggung jawab. Ada yang bilang tools ini bisa membuat web kita di banner. Namun, saya telah mencobanya selama ini dan tidak ada pengaruh apa.

Itulah cara mendapatkantrafik secara mudah, jika ada yang kurang paham silahkan sobat tanyakan pada kolom komentar. Semoga berguna bagi kita semuanya dan bisa digunakan tips ini untuk web nya.

TAG : cara agar trafik tinggi, cara mendapatkan trafik cepat, rahasia trafik tinggi, tools untuk meningkatkan trafik web.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar