Cara Melihat Orang Yang mengintip Profil FB kita 2017

Mahasiswa Premium 07.54
Cara Melihat Orang Yang mengintip Profil FB kita 2017
Orang yang mengintip fb kita

RIVALTI POST | Cara melihat orang yang mengintip profil kita memang salah satu cara agar kita mengetahui siapa saja yang suka melihat-lihat profil kita bisa kita ketahui. Sebenarnya cara ini cukup populer pada tahun 2015 maupun 2016 yang lalu. Kita bisa menggunakan app facebook yang namanya My Top Fans. Namun, pada tahun 2017 ini app facebook tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.

Baca juga : Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone LUNA

Tapi tenang saja, karena kita bisa memakai cara lain agar bisa mengetahui orang yang mengintip profil fb kita. Salah satu cara dengan menggunakan sebuah website yang bernama " SpyMylove". Dari nama website nya saja sudah bisa kita ketahui, yang artinya adalah mata-mata cinta kita, ataupun mengetahui oran yang naksir kepada kita.

Baiklah, untuk langkah-langkahnya bagaimana sih ?
Tenang saja, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini saja, dan tentunya ini bukan spam yang bisa mencuri password fb sobat. Jadim gak usah khawatir oke. Langsung saja ikuti langkah berikut ini :

  • Pertama silahkan masuk kewebsite : spymylove.us
  • Selanjutnya, silahkan sobat klik pada menu Who Visited Your Profile ?
  • Berikutnya sobat akan dialihkan ke facebook untuk dimintai akses perizinan menggunakan website ini, langsung saja sobat klik lanjutkan.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat agar website ini bisa mengeceks siapa saja yang memata-matai fb sobat.
  • Terakhir klik Share on Faceebook agar sobat bisa bisa mengetahui siapa saja yang suka mengintip profil fb sobat itu.
  • Selesai.
Nah, itu saja sih langkah-langkahnya. Sobat gak usah khawatir karena ini tidak dapat mencuri password fb sobat. Website ini menggunakan akses Token agar bisa menganalisis fb kita. Jadi, semoga dengan tutorial ini bisa membantu sobat dalam mengetahui orang-orang yang mungkin naksir kepada sobat.

Terimakasih !

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar