Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna

Mahasiswa Premium 11.05
Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Sumber : http://luna.id
Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna - Berbicara tentang gravitasi, dengan adanya gravitasi kita dapat mengatur suatu benda dengan semestinya. Begitu juga didunia teknologi khususnya smartphone, dengan adanya smartphone luna yang pada tahun lalu sudah mengembangkan sayapnya di pasaran gadget indonesia, kini semua pengguna smartphone luna bisa merasakan teknologi yang sangat luar biasa dibandingkan dengan smartphone lain. Dengan adanya smartphone luna ini, pengguna kini lebih leluasa menggunakan smartphone mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Kenapa demikian, kita akan membahasnya dibawah.

Baiklah, sekarang mari kita bahas sampai tuntas tentang smarphone luna ini. Pertama kita akan membahasnya tentang segi design dan tampilannya.


#Design & Tampilan Smartphone LUNA

Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Screen Luna Smartphone ( Luna Indonesia )

Dalam segi design maupun tampilannya, smartphone ini tidak diragukan lagi, karena pada smartphone yang satu ini sudah dirancang dengan kondisi yang dinamis dan menggunakan body metal yang akan sangat bagus saat di pandang. Selain itu, designnya juga hampir sama dengan tampilan iPhone 6. Dan dijaringan, slot sim hybrid dan jaringan ganda juga diadobsi oleh smartphone yang satu ini. Anda bisa merasakan android rasa iPhone di LUNA Smartphone ini.

#Kualitas Kamera Smartphone LUNA

Untuk kualitas kamera di ponsel pintar ini juga sangat bagus, dan secara fiturnya juga sangat banyak dan bisa disetting pula secara manual. Anda juga bisa mengambil foto maupun video dengan timelapse dan slow motion. Smartphone ini menggunakan kualitas kamera yang sangat handal, yaitu 13 MP Main Camera dan 8 MP Front Camera. Tidak hanya itu, di LUNA smartphone juga tersedia fitur Dual tone dan LED Flash serta tersedia 22 Scene Options dan 25 Filter Effect. Dengan demikian, bagi anda yang suka bagian photography, smartphone ini sudah sangat cocok buat anda. Untuk hasil kameranya anda bisa melihat seperti pada gambar dibawah ini.

Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Perbedaan antara iPhone 6 dan Smartphone Luna (http://luna.id)

#Multimedia di Smartphone LUNA

Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Speakers Luna Smartphone ( Luna Indonesia )

Untuk kualitas multimedianya, smartphone yang satu ini juga sangat handal. Seperti untuk speakernya, luna smartphone ini dapat menghasilkan suara yang sangat jernih dengan effect Bass yang sangat terasa waktu didengar. Tidak hanya itu saja, luna smartphone ini juga menggunakan Dual Speaker dibagian bawahnya dan pastinya akan menghasilkan suara yang cukup besar.

#Kinerja Smartphone LUNA

Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Snapdragon Processor ( Google.co.id )
Kinerja pada Luna smartphone ini juga sangat handal karena sudah menggunakan processor Snapdragon dengan kecepatan 2.5 GHz Quad Core Processor. Selain itu untuk ramnya juga sangat handal karena sudah terdapat RAM dengan kapasitas 3GB dan ROM nya 64GB. Nah, dengan spesifikasi tadi, anda dapat memaikan game-game berat dengan lancar serta dengan kualitas grafisnya yang sangat bagus. Dan dengan kapasitas Internal memory segitu, anda bisa menyimpan berbagai dokumen penting anda hanya dismartphone tanpa harus membawa flashdisk maupun laptop yang membuat anda lebih ribet.


#Kapasitas Battery Smartphone LUNA

Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
Kapasitas Battery LUNA
Pada smartphone ini juga sangant handal dibagian Battery nya karena sudah menggunakan battery dengan daya 3000 mAh dan mendukung fast carging. Anda dapat mengecas battery nya sampai 40% hanya dengan 30 menit dan 80% hanya dengan 60 menit. Dengan kapasitas battery demikian anda dapat memutas musik sampai 11 jam tanpa batas. Dengan kapasitas battery yang sudah segitu, anda tidak perlu khawatir untuk membawa powerbank kemanapun anda pergi.

#Kesimpulan

Dengan adanya smartphone ini dapat membantu keseharian anda dalam melakukan berbagai aktivitas maupun berkomunikasi. Terlebih-lebih bisa menghibur anda dengan bermain berbagai game-game menarik dengan performance yang mantap. Tidak hanya itu pula, jika anda suka bagian photography, dengan smartphone ini anda bisa mengambil foto dengan kualitas yang bagus dan bisa mensharingnya langsung kepada teman-teman anda sekaligus melalui social media.

Nah, bagaimana sangat menarik bukan tentang smartphone yang satu ini ?
Tunggu apalagi, kina saatnya ekpresikan duniamu dengan LUNA Smartphone dan abadikan moment-moment penting anda lainnya bersama LUNA.

Untuk Spesifikasi lengkap silahkan lihat DISINI
Untuk info lainnya anda dapat mengikuti social media LUNA Indonesia dan mengunjungi websitenya dibawah ini :

Website : http://luna.id/  Social Media : Facebook | Twitter | Instagram
#BeTheGravity #SmartphoneLUNA 

Sekian tentang smartphone LUNA, semoga dapat membantu anda semuanya dalam memilih smartphone yang bagus sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

Terimakasih !

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

8 komentar

Hebat juga mas kalau smartphone nya speknya segitu, pasti bisa membuat kinerjanya sangat mantaps

Balas

bg itu harganya berapaan ya ?

Balas

Bisa mainin game PAS 2017 gk gan ?

Balas

Harganya saya suka bget nih mas, harganya murah gk sih ?

Balas

speknya luar biasa juga mas, bisa saingi iPhone 6 juga ini :D

Balas

buseh, canggih banget tu smartphone mahal kayaknya.

Balas